Sabtu, 24 November 2012

Can I move on?

Sinopsis buku ini bisa menceritakan tentang perasaan gue saat ini. Tentang keadaan hati gue kepada seseorang.. Buku ini judulnya "Kata Hati"




Entah sampai kapan gue merasakan perasaan kaya gini. Harus sampai kapan? Mengertilah tentang perasaan gue terhadap lo. Mengertilah gue menyesal dengan pilihan gue. Udah sebulan lebih gue merasakan ini semua. Harusnya kita ngerayaan Hari Jadi kita yang ke 7 bulan.. Tapi ternyata itu semua cuma khayalan. hanya karna ke egoisan gue,dan gue menyesal..

Adakah cara untuk gue kembali? Kasih tau caranya,gue mohon..

Menangis,Menyesal,Marah atas keegoisan gue sendiri. sampai kapan gue harus ngerasain semua ini.
Itu yang setiap malam gue lakuin sampai saat ini. Entah gimana keadaan lo disana.. Gue yakin lo akan baik baik aja =)

6 bulan bagi gue itu ga lama.. Entah kenapa gue gini hanya karna cowo kaya lo. Padahal gue ga kenal lo lama,tapi perasaan ini kenapa bisa lama.

Satu hal yang gue suka dari KITA (lo dan gue0 adalah ulang tahun kita sebelahan. Gue 26 maret dan lo 27 maret,sebelumnya gue udah ngebayangin gimana nanti kita ngerayain bareng tapi dalam sekejap mimpi itu ancur gara gara gue. Ini semua salah gue,karna gue semuanya ancur.. maafin gue

GUE HARUS APA UNTUK BISA KEMBALI?

Awalnya gue ngejalanin ini semua dengan mudah tapi makin lama dan semakin lama ini semua jadi berat. Hari demi hari gue ngerasain yang namanya kesepian. Setiap kali gue berpikir dan harus terus berpikir kalo ini emg terbaik,tapi apa nyatanya hati gue berkata lain.
Disaat hati ini rapuh dan ancur dan gue juga membenci lo,ada aja alasan lo dateng untuk gue. Pertengakaran kita selalu buat nangis. jujur gue bukan tipe cewe yang kuat,walaupun gue menunjukan kalo gue kuat tapi sebenernya ga! gue rapuh!!!

YaAllah mengertilah perasaanku,jika dia tidak untuk ku jauhkan perasaan ini dan jauhkanlah dia. Jika aku ditakdirkan untuk bersama dan diberi kesempatan lagi jagalah perasaan ini dan aku akan menjalani nya dengan sungguh sungguh.. sungguh aku ingin dia kembali, aku ingin menangis dihadapannya.. agar ia mengerti perasaan ku.. Amin =)

 IT'S ALWAYS BEEN YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar