Jumat, 30 November 2012

500days of Summer

Hai,
Pernah nonton 500days of Summer? Itu bisa dibilang film lama. Dan menurut gue baru populer sekarang. Gue suka banget sama film ini. Karenaaaaa!

  • Pertama,karena pemaiinnya cantik&ganteng 
  • Kedua,karena jalan ceritanya sama persis sama kehidupan nyata gue
  • ketiga,gue memiliki sifat yang sama seperti Summer.

403228_476012735764459_308350005_n_large

Film 500 days of summer ini dibintangi oleh aktor joseph Gordon-Levitt (Tom Hansen) dan artis cantik Zooey Deschanel (Summer Finn). 

Tumblr_lumhjsnvxa1qezzlgo1_500_large

Tom (Joseph Gordon-Levitt) adalah seorang pria yang tumbuh dengan keyakinan bahwa setiap manusia terlahir berpasangan. Cepat atau lambat, dalam hidupnya, seorang pasti akan menemukan pasangannya dan mengarungi hidup ini bersama. Keyakinan inilah yang selalu ia pegang hingga ia dewasa.

Di sisi lain, Summer (Zooey Deschanel), justru tumbuh tanpa keyakinan akan adanya cinta sejati. Summer sama sekali tak percaya pada pria atau hubungan asmara. Ketika nasib mempertemukan dua anak manusia dengan beda keyakinan ini, maka yang terjadi adalah sebuah kisah romantis, tragis namun juga penuh dengan kelucuan.

Saat bertemu Summer, Tom yakin bahwa wanita ini adalah pasangan hidup yang telah digariskan untuknya. Keyakinan yang kuat inilah yang kemudian mendorong Tom untuk terus mengejar Summer tanpa putus asa. Tom memang sempat menjalin hubungan asmara dengan wanita yang ia anggap belahan jiwanya ini namun garis hidup akhirnya memisahkan mereka juga.
 
Dan gue akan menunjukin beberapa cuplikan tentang perasaan gue. 




Dan ini bagian yang paling gue rasain. Intinya dalam pembicaraan ini,bahwa si cewe itu (Summer) tak pernah yakin dengan si cowo (Fin) ,haha




 

'' I can't give you that (kissing lips''





Dan ini yang paling inti.




Dan akhir dari cerita ini pun,sebenernya gue banget. Baik si cewe dan si cowo pun gue sama sama ngerasin. Dalam film ini perasaan si cowo dan si cewe itu gue banget. 


Lo liatkan pada gambar ini. Seakan akan semua runtuh..

Setelah kepergian summer karna ga pernah yakin sama fin dan fin ditinggal nikah sama summer. Setiap harinya Fin pun menjadi kacau dan ga ada pegangan untuk berpegang. Ibarat posisi dia lagi dibawah. Dan dia merasakan hal itu lama banget. Sampai akhirnya dia cape dengan semua itu,dia berubah atau merubah kehidupannya, Dia berhenti dari pekerjaan,yang semula pembuat kartu ucapan lalu menjadi arsitektur. Pada saat itu dia bangkit namun tiba tiba Summer datang menemuinya dalam keadaan berbeda. Summer telah berstatus istri orang dan disitu semua terucap... (Yang atas cupilikan disebuah taman). Dan akhirnya Fin berkata " I really do hope that you're happy" Summer hanya tersenyum. 

Kejadian tersebut berlalu,lalu pada suatu hari Fin melamar kerja sebagai arsitek dan tepat dikantornya Fin bertemu dengan seorang gadis yang cantik


Dan akhirnya ia sadar 


Dan akhirnya dia menjalani kehidupannya dengan normal. Mungkin bersama dengan si cewe cantik itu yang ia temui di kantornya. Dan kehidupannya dimulai lagi dengan melupakan Summer

Jadi inti dari semua ini adalah gue Citra Adinda telah benar benar ingin melupakan semua nya. Kebetulan itu tidak ada,yang ada hanyalah takdir. 6bulan bertemu seseorang yang ga pernah diduga dan takdir pernah mempesatukan gue dengan orang itu, Jadi jangan disesalkan. Yang lalu biarkanlah berlalu,dan takdir baru akan segara muncul hahahaha dan AKU BEBASSSS. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar