Minggu, 21 Oktober 2012

Exootlab!

Salah satu kepribadian gue menurut exootlab.





Gatau hal ini bener apa ga. Tapi yang jelas disitu disebutkan "Orang-orang disekitar gue suka mendengarkan apa yang gue katakan. suka membantu orang yang membutuhkan bantuan" Iya sih emang... haha wajar aja gue didik sama orang tua yang disiplin banget. Tapi ga tau kenapa sekarang ini gue yang malah minta bantua sama orang lain. yaaa permasalahan disekolah buat gue jd stres,gue malah lebih takut sama kaka ksl daripada sama guru.

Yang kedua ada lagi tentang gue.. 


Nah.. kalo yang ini lo baca sendiri aja ya. Kalimatnya juga banyak banget, ga mungkin kan gue translate sampe abis,Huft, initinya tuh disitu apa ya. gue juga lupa,lo bisa deh ngertiinnya sendiri gimana gue.

Ada lagi yang ketiga.. 

Inisih tentang gue sesuai tanggal dan bulan kelahiran gue. Disitu dijelasin "gue adalah orang yang misterius,ga pernah egois (yang bener...?) dan menjadikan sesuatu itu hal yang menarik. Hari hari gue bisa jadi sedih atau senang,tergangtung dari mood gue. Gue orang POPULER diantara temen temen gue.... tapi gue bisa kapan aja bertindak bodoh,dan melupakan hal yang mudah. selebihnya gue ga tau artinya apa."

Intinya yang bisa mengerti diri kita itu yang diri sendiri,yang menilai ya orang lain. Gimana pun elo dan apapun lo cobalah buat yang terbaik buat orang disekitar lo.. sekian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar