Kamis, 25 Desember 2014

Hai,

Pernah ga ngerasa bahwa hidup yang lo jalani selama ini belum menghasilkan sesuatu untuk lo dan untuk orang disekitar lo?

Penat hidup dengan keterbatasan. Dimarahi. Diatur. Dibawelin. Hal yang seharusnya bukan salah gue tapi seolah olah itu salah gue.

Gue sadar,gue bukan orang yang selalu benar. Gue ga suka hal yang kecil sengaja dibesar besain. Dibentak atau dimarahin abis abisan. Gue masih umur 18 tahun bukan berarti bisa ngatur kehidupan gue sendiri tanpa bimbingan orang lain . Justru itu gue butuh orang yang mengerti gue,bicara pelan tanpa ada nya tekanan.

Gue adalah pendendam. Honestly, gue ga mudah menerima perlakuan seseorang. Gue gampang sakit hati. Itu masalahnya. Ga enak jadi orang perasa dan pendendam.

Makud dari pendendam itu sendiri bukan berarti gue jahat kaya disinetron kebanyakan sekarang. Haha gue bukan tipe yang kaya gitu. Pendendam yang ada dalam diri gue adalah gue sulit memaafkan orang lain. Memang gue terkesan egois cuma itu adanya gue.

Gue mau berubah. Gue ga bisa kaya gini terus menerus. Sifat yang ada didalam diri gue menghambat kemajuan gue untuk menghasilkan sesuatu. Gue terlalu sentimentil kepada orang disekitar gue.

what should I do?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar