Minggu, 21 Desember 2014

Hai,

Hari ini kedua kali nya gue belajar mobil. Disaat tahun ini anak dibawah umur 18 tahun udah mahir mengendarai mobil dan sementara gue baru banget belajar.

Gue bukan tipe orang yang segala sesuatu nya mengikuti perkembangan zaman. Ada saat dimana gue menyadari batas-batas tertentu,karena gue sadar gue terlahir dari orang tua yang sederhana dan kedua kakak laki-laki gue untung nya bukan cowo metroseksual yang segala sesuatu nya branded. Oke lupain...

Sore ini gue belajar mobil dan awalnya gue bersemangat banget untuk bisa mengendarai mobil tapi nyata nya bawa mobil itu ga mudah. Apalagi kalo lo belajar pake mobil manual bukan mattic.
Lo mesti tau kopling,rem tangan,rem kaki dan gas dan segala macem nya yang ada didaerah si pengendara.



Sejauh ini dua kali belajar mobil gue udah ngerti maju,mundur,belok kanan atau kiri, jalanan lurus harus kaya apa. Cuma gue masih takut untuk dijalanan menanjak. 

Dan tadi ada kejadian dimana gue ga sengaja menabrak belakang bagian motor. Oh yaampun lebih parahnya lagi,dimotor itu ada balita. Gue panik. Depan gue mobil truck gede banget dan belakang gue mobil orang . Yaampun untung ada bokap yang sabar bangettt. 

Seketika gue panik nyerah dan turun dari mobil. Gue coba menghampiri ibu-ibu dan anak cowo nya itu. Ibu-ibu gendong balita,gue bilang "Maaf" dan karena gue ngerti rasanya ditabrak tapi gue ga salah,ibu-ibu itu ga bales perkataan kata maaf gue. Oke dan gue coba memahami


Dari kejadian hari ini,gue sadar. Belajar itu butuh tekad dan niat yang kuat. Entah apa yang terjadi yaitu yakin. Fokus dan Tenang. Banyak godaan dan rintangan tapi jangan mudah menyerah. Selalu ada alasan kenapa kita harus mencapai tujuan tersebut.

March 26. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar